Gitar Online
Home » , » Merawat kulit wajah secara alami

Merawat kulit wajah secara alami

Written By Tugas membuat blog on Rabu, 06 November 2013 | 11/06/2013

Merawat kulit wajah secara alami


Bila Pada Artikel sebelumnya telah mengulas tuntas tentang Cara melebatkan rambut secara alami ,, mencegah kanker Payudara serta manfaat Air putih maka artikel kali ini membahas Tuntas bagaimana Merawat kulit Wajah secara Alami dengan memanfaatkan khasiat dari beberapa buah-buahan,,

Tidak di pungkiri lagi jika memiliki kulit wajah bercahaya ,, halus,, kencang,, dan bersih adalah dambaan semua orang termasuk bagi kaum wanita,,
tidak jarang wanita mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk sebuah perawatan wajah ,, namun tanpa kita sadari ada cara tradisional secara alami yang mampu membuat kulit wajah kita tampak berseri,, halus,, bersih,, dan kencang,, dengan melakukan perawatan tradisional dengan memanfaatkan  khasiat dari buah-buahan di bawah ini yang tergolong mudah di dapat.

1. Alpukat
Buah alpukat mengandung Vitamin B1 ,, Vitamin B2 ,, Vitamin E,, serta kaya akan protein cocok untuk di aplikasikan untuk orang diet,, kandungan alpukat dapat juga di manfaatkan untuk perawatan kulit wajah dengan cara di blander setelah halus oleskan pada kulit wajah selama 25menit,, lalu basuh dengan air hangat,, cara ini baik untuk menghaluskan dan mengencangkan serta membersihkan kulit wajah.

2. Tomat
Tomat mengandung Vitamin B3 yang baik untuk melancarkan peredaran darah sehingga kulit mendapatkan asupan suplai makanan yang cukup sehingga kulit akan terlihat cerah dan halus. Caranya dengan Potong Slice tomat secukupnya,, oleskan pada kulit wajah selama 10menit.

3. Mangga
Mengkonsumsi buah mangga dapat membantu mencerahkan melembabka kulit Wajah,, Dapat di aplikasikan dengan cara Mengoleskannya pada kulit Wajah untuk mengangkat kotoran dari pori-pori yang tersumbat sehingga mengurangi resiko tumbuhnya jerawat pada wajah.

4. Pepaya
Buah pepaya mengandung zat Beta Hydroxy Zat ini berguna untuk me regenerasi kulit wajah ,, mengangkat kulit mati pada lapisan kulit luar dan menggantinya dengan kulit baru,,Selain itu dapat membersihkan dan menghilangkan kotoran dan minyak pada wajah.
Caranya : Haluskan buah pepaya di tambah 1/2 sendok makan Madu,, Lalu oleskan pada kulit wajah diamkan beberapa saat sebagai masker. setelah itu basuh dengan air hangat ,

5. Bengkuang
Bengkuang sudah di percaya dari dahulu hingga sekarang sebagai bahan perawatan kulit yang mujarab,, bahkan produk perawatan kosmetik di indonesia menggunakan bengkuang.. di karenakan kandungan Vitamin C di bengkuang sendiri terdapat 40% dan mengandung Vitamin B1 yang baik untuk Mengurangi bintik hitam serta mencerahkan dan menghaluskan kulit Wajah,,,
Caranya : haluskan Bengkuang setelah halus oleskan pada kulit wajah di jadikan masker selama 30Menit,, setelah itu bilas dengan air hangat dan bilas lagi dengan air biasa (dingin)



Toko online shop
Mau jaket Jersey Grade Ori ini?
kunjungi Toko Online Shop


Share this article :

0 komentar Anda:

Posting Komentar

tinggalkan jejak anda dengan memberi komentar
Terima kasih atas partisipasi,,, komentar kalian

Translate

Ayam bakar Pakde (Cabang_Pdk.ranji)


SEO Reports for danny-gitaronline.blogspot.com
http://danny-gitaronline.blogspot.com/p/pasang-iklan.html
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Daftar isi

 
Support : Danny | Google Copyright © 2013. Gitar online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger